Background

It's Me

 Assalamualikum WR. WB.

    Hallo para saudara dan sahabat, my bro and my sis. Awal mula sebelum saya melanjukan tentang blog yang baru saya buat. Saya akan sedikit menjelesakan tentang diri saya. Karena TAK KENAL MAKA TAK SAYANG. hehehehe.
     Ane seorang lelaki ganteng ( Namanya juga cowok bro, masak ccantik hahaha). Saya ini simpil orangnya dan suka bercanda itu pula yang membuat saya tetap muda. hihihi. Tapi saya juga  bisa  serius saat dalam pekerjaan dan menjalani hubungan. cie cei cie  oh y ngomong2 gni2 ane juga punyak hobi segudang basket dan moge. Hal membanggakan dari hobi yang pernah saya dapatkan ialah juara I, II, dan III kejuaraan basket SMA.

     Perjalanan hidup ane bisa dibilang bahagia2 aja, walau badai menghadang. ( lagu siapa itu? jjika bsa menjawab dapet hadiah dari keluarga masing2. hahaha). Alhamdulillah ane sekarang udah bisa kuliah di kampus yang sangat membangakan dan terbilang berkelas yah. UMM ( Universitas Muhammadyah Malang ) walau sih ane terbilang telat 4tahun.. tuwir broooo. hahaha. Tapi mau tidak mau ane harus kerja dulu untuk bisa biayai kuliah ane sendiri. ortu mampu sih sebenernya, mampu membantu doa doank, hahahahahaha.

                                                                 
                                                                    and It's me






Categories: Share

Leave a Reply