Background

Tentang Kampus Saya

Universitas Muhammdyah Malang


       Heyy bro and sis ane hadir lagi disni. DIkesempatan ini ane mau share/bagi2 tentang kampus ane Universitas Muhammadyah Malang yang sebagian besar menurut ane sendiri sih. Wah pasti banyak yang udah dengerkan ama Universitas ane?? biasa disebut juga dalam bahasa gaul yaitu UMM. oh ya kampus ane itu ada 3 tempat. Kampus I,II dan III. Tapi kampus utama diletakan dikampus III. Kenapa ditaruh di kampus III ? Karena kampusnya GEDE BANGET bro dan sejuk pula, hahahhahh.

       Sejarah UMM itu berdiri sejak 1964, atas prakarsa tokoh-tokoh dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Malang. Pada awal berdirinya Universitas Muhammadiyah Malang merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta, yang didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Jakarta dengan Akte Notaris R. Sihojo Wongsowidjojo di Jakarta No. 71 tang-gal 19 Juni 1963. Dan seperti biasa bro n sis semua yang baru terbangun pasti akan merangkat dahulu. yah, UMM awal mula hanya memiliki 3 fakultas. Yaitu : 1. Fakultas Ekonomi 2. Fakultas Hukum 3. FKIP. Tapi bro n sis di era yang sudah sangat maju dengan perkembangan teknologi dan pengetahuan yang semakin terinci. UMM terus menambah jurusan-jurusan fakultas. Dan sampai saat ini Jurusannya sudah kayak jurusan menuju kota - ke kota karena sangking banyaknya pilihan dengan great yang bagus-bagus. UMM setiap tahunnya terus melakukan pergerakan yang segnifikan di segala kebutuhan kampus antara lain pembangunan dan pelebaran kampus, sarana dan prasarana untuk mahasiswa dan dosen, agreditas tyang terus diupayakan untuk baik dan makin baik.
        
        Untuk calon maba ( mahasasiswa baru ) yang mau daftar atau mau lebih tau dalam tentang UMM klik aja disini KAMPUS ANE. Jadi jangan ragu-ragu tanya ketemen-temen atau ke mbah google tentang UMM ini sisi and bro. Dijamin gak bakalan nyesel Kuliah di UMM bro, tau kenapa? 
Di UMM itu bro : 1. Bersih
                            2. Sejuk
                            3. Tertib
                            4. Dan masih banyak lainnya. Rasakan sendiri nikmatnya kuliah di UMM, hahahha


         Jangan sangka gara-gara disini UMM akan lebih menjuru ke agama? tidak bro. disini ente memang diajarkan agama dan juga tidak kalah penting dengan ilmu dunia. jadi disini tidak berat sebalah yang banyak ornag pikirkan. Mungkin orang-orang yang bilang berat sebelah gara-gara muhammadyah ah itu hanya mereka yang benar2 sudah lupa ama agama mereka bro n sis. hiihihih Kita hidupkan juga butuh agama sih. Disini juga banyak prestasi dibidang lain-lainnya bro n sis. Akhir dari ceritaan fakta yang ane rasakan di berkuliah di UMM malang ini semoga info ini bermanfaat ya sis and bro. thank you all.

            
       


         
       
                                    


      

Categories: Share

Leave a Reply