Background

Tertawa Itu Indah

Tertawa Itu indah
      Haloooo para humanis dan tawanis, hahaha. Ketemu lagi dengan ane. Disini ane mau sharing nih mas bro n sis tentang indahnya tertawa. Karena untung tertawa belum dilarang oleh pemerintah tertawalah sesuka mungkin. tapi awas dibilang gila lo bro n sis. hahahahah... 
     Kalau menurut ane sih tertawa itu banyak manafaatnya. antara lain :  
  1. Awet muda ( tapi kalau dasarnya boros ya ttp aja boros ) sory yang ngerasa. hahaha
  2. Menghilangkan stress. show saat anda banyak masalah carilah orang yang bisa membuat anda tertawa lepas agar kalian bisa melupakan masalah sejenak. tapi awas berlebihan lo bisa gila juga ntr bro n sis, hahaha
  3. Pamer dengki di pipi ( khusu ini hanya yang punya dengki aja yang gk punya segera beli di toko2 terdekat. hahaha )
  4. Memudahkan nyamuk masuk ke mulut kita. apaain sih ini udah mulai gak nyambung hahahaha...
   
      Karena ane udah mulai gak nyambyung ngomongnya mendingan ane share nih salah satu vidio dodit stand up. Pasti udah banyak yang taukan? bagi yang gak tau segerta lihat nih vidio dia. ane share enjoy and let's laugh.
 dodit : Pembalasan Untuk Radit

 

Video from : YouTube
Dodit: Lagu dalam Pemilu
 

Video from : YouTube

       Lah pasti ane tebak kalian udah pada tertawa yah????? iyah kamuuuu. hahahaha.. dengan begitu anda2 semua pasti udah fresh lagi yah.. itu aja sih yang bisa aku bagikan sekarang bro n sis. makasih yah udah mampir. jangan lupa dilike. hihhihihhii
 

Categories: Share

Leave a Reply